Kampas Rem SBP611

·

·

Digunakan pada motor berikut, perhatikan tahun-nya:

FR = Depan Kanan, FL = Depan Kiri

KAWASAKI

KLX 125 CAF/CBF/CCF/CCS/CDS/CDF/CEF/CFF/CGF 2010 – 2016 FL

KLX 125 DAF/DBF/DCF/DDF/DEF (D-Tracker) 2010 – 2014 FL

KX 125 G1/H1/H2/J1/J2 1989 – 1993 FL

KLX 140 (17″ Front/14″ Rear) 2008 – 2020 FL

KLX 140 G (21″ Front/18″ Rear) 2017 – 2020 FL

KLX 140 L (19″ Front/16″ Rear) 2008 – 2020 FL

KLX 150 D-Tracker (KLX 150HGF) 2016 – 2016 FL

KLX 150 L (KLX 150 EFF) 2014 – 2015 FL

KDX 200 E5/E6 1993 – 1994 FL

KDX 200 SR (DX 200G) FL

KLX 230 2019 – 2020 FL

KLX 230 R 2019 – 2020 FL

KDX 250 D1-D4 1991 – 1994 FL

KDX 250 SR (KDX 250 F1) 1991 – 1991 FL

KLX 250 SF 2009 – 2020 FL

KX 250 G1/H1/H2/J1/J2 1989 – 1993 FL

KLF 300 C1-C17 Bayou 1989 – 2005 FR

KLX 300 R 2019 – 2020 FL

KLF 400 B1-B7 Bayou 1993 – 1999 FR

KX 500 E1-E5 1989 – 1993 FL

KVF 650 F7F/F8F Brute Force 4x4i Hardwoods Green 2007 – 2008 FR

KVF 650 FCF/FSC/FDF/FEF 2012 – 2014 FR

KVF 650 G7F/G8F Brute Force 4x4i Hardwoods Green 2007 – 2008 FR

KVF 650 H7F/H8F Brute Force 4x4i 2007 – 2008 FR

KRF 750 A8F/B8F Teryx 4×4 (RUV) 2008 – 2008 FR

KRF 750 F8F Teryx 4×4 NRA Outdoors (RUV) 2008 – 2008 FR

KRF 750 G9F/NAF/NBF/NCS/NDF Teryx 750 Fi 4×4 2009 – 2012 FR

KRF 750 J9FA/K9F/PAF/RAF/PBF/RBF/RCS/PDF/RDF 2009 – 2013 FR

KRF 750 L9F Teryx 750 Fi 4×4 LE Sport 2009 – 2009 FR

KRF 750 LE (RUV) C8F/D8F Teryx 4×4 2008 – 2008 FR

KRF 750 M9F Teryx 750 Fi 4×4 NRA 2009 – 2009 FR

KRF 750 SAF/SAFA/SBF/SBFA/SCS/SCSA/SDF Teryx 750 Fi 4×4

Sport LE 2010 – 2013 FR

KRF 750 TAF/VBP Teryx Fi 4×4 SGO 2010 – 2011 FR

KRT 750 ACF/ADF (Tyrex 4 750 4×4) 2012 – 2013 FR

KRT 750 ACFA/ADFA (Tyrex 750 4×4 EPS) 2012 – 2013 FR

KRT 750 CCF/CDF (Tyrex 4×4 EPS LE) 2012 – 2013 FR

KVF 750 A1/A6F/B1/B6F Brute Force 4×4 2005 – 2006 FR

KVF 750 D8F/D9F/DAF/DBF 2008 – 2011 FR

KVF 750 E8FA Brute Force 4×4 Hardwoods Green HD 2008 – 2008 FR

KVF 750 GCF/GDF/GEF/GFF/GGF/GHF (Brute Force 7504x4i/EPS) 2012 – 2017 FR

KVF 750 HCF/HDF/HEF/HFF/HGF/HHF Brute Force 4x4i EPS/Camo 2012 – 2017 FR

KVF 750 JCF/JDF/JEF/JFF/JGF/JHF Brute Force 4x4i EPS 2012 – 2017 FR

KVF 750 LCF/LDF/LEF/LFF/LGF/LHF (Brute Force 750 4x4i) 2012 – 2017 FR

KRF 800 BEF/BFF/FGF/FHF/FJF Teryx 2014 – 2018 FR

KRF 800 CEF/CFF/GGF/GHF/GJF Teryx LE 2014 – 2018 FR

KRF 800 DEF/DFF/HGF/HFF/HJF Teryx Camo 2014 – 2018 FR

KRT 800 BEF/BFF/FGF/FHF/FJF (Teryx 4) 2014 – 2018 FR

KRT 800 CEF/CFF/GGF/GHF/GJF Teryx 4 LE 2014 – 2018 FR

KRT 800 DEF/DFF/HGF/HHF/HJF Teryx 4 Camo 2014 – 2018 FR

KAF 820 AFF/AGF/AHF/AJF Mule Pro FXT 2015 – 2018 FR

KAF 820 BFF/BGF/BHF/BJF Mule Pro FXT/EPS 2015 – 2018 FR

KAF 820 CFF/CGF/CHF/CJF Mule Pro FXT /EPS LE 2015 – 2018 FR

KAF 820 DFF/DGF/DHF/DJF Mule Pro FXT/EPS Camo 2015 – 2018 FR

KAF 820 EGF/EHF/EJF Mule Pro FX 2016 – 2018 FR

KAF 820 FGF/FHF/FJF Mule Pro FX/EPS 2016 – 2018 FR

KAF 820 GGF/GHF/GJF Mule Pro FX/EPS LE 2016 – 2018 FR

KAF 820 HGF/HHF Mule Pro – FX/EPS Camo 2016 – 2017 FR

KAF 820 JGF/JHF Mule Pro – FXT Ranch Edition 2016 – 2017 FR

KAF 1 000 AGF/AHF/AJF Mule Pro DXT/Diesel 2016 – 2018 FR

KAF 1 000 BGF/BHF/BJF Mule Pro DXT Diesel EPS 2016 – 2018 FR

KAF 1 000 CGF/CHF Mule Pro DXT EPS LE/Diesel 2016 – 2017 FR

KAF 1 000 DGF/DHF Mule Pro DX/Diesel 2016 – 2017 FR

KAF 1 000 EGF/EHF/EJF Mule Pro DX EPS/Diesel 2016 – 2018 FR

KAF 1 000 FGF/FHF Mule Pro DX EPS LE/Diesel 2016 – 2017 FR

Fitur:

Koefisien gesekan statik tinggi.

Ketahanan abrasif yang baik.

Tenaga pengereman tinggi hingga 500 ° C.

Kekuatan ikatan yang sangat baik antara pelat dasar baja berlapis tembaga dan lapisan gesekan

Tingkat keausan 20% lebih rendah dibandingkan dengan produk sinter kompetitif dari kategorinya untuk penggunaan umum

Interaksi abrasif rendah dengan bahan rotor rem.

Tiga (3) kali +/- umur operasional lebih lama dibandingkan dengan material komposit organik dan Kevlar.

Parameter operasi material:

Tekanan spesifik: P <5.0 Mpa

Kecepatan geser: V <40 m.s-1

Suhu maksimum konstan .: 450 ° C

Suhu maksimum waktu singkat: 700 ° C

Catatan:

Penggantian bantalan rem harus dilakukan dalam kondisi kering dan bersih.

Jika material gesekan bersentuhan dengan oli atau cairan rem dan cairan meresap ke dalam pori-pori material gesekan, bisa terjadi penurunan koefisien gesek yang parah (kinerja pengereman).


Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *